Selasa, 21 Februari 2017

*Tips Dan Trik Untuk Anda Sukses Bisnis Paytren Dan Cara Menjalankan Bisnis nya*

*_Hai PayTreners dan Calon PayTrenes..._*
Ketahuilah bahwa bisnis PayTren ini sangat mudah kita jalankan baik secara ofline maupun secara online,

*_kenapa???_*
Karena Bisnis PayTren ini selain produknya yang sangat bermanfaat dibutuhkan banyak orang, didukung oleh Ownernya Kyai Kondang Ust Yusuf Mansur yang insyaallah dikenal sebagai orang yang Amanah dan dipercaya banyak orang, ditambah lagi legalitas yang lengkap baik dari pemerintah, SIUP TETAP maupun dari DSN (Dewan Syari'ah Nasional) dan masih banyak lagi keuntungan dan keunggulan dari bisnis PayTren ini.

Banyak cara atau Strategi yang bisa kita lakukan untuk memasarkan bisnis yang super dahsyat ini kepada Masyarakat Luas, termasuk keluarga, teman dekat, rekan kerja dan relasi bisnis kita atau bahkan kepada orang yang belum kita kenal sekalipun, bisnis ini sangat mudah dijalankan, buktinya saya sendiri sangat banyak mitra yang bergabung melalui saya yang tidak kenal sebelumnya, mereka cuma mengenal saya adalah seorang Pebisnis PayTren dari berbagai media online, mereka tersebar di seluruh daerah bahkan banyak yang dari Luar Negeri.

*Setiap calon target tentunya mempunyai strategi pendekatanyang berbeda-beda:*
*1. Pendekatan langsung (Head to Head)*. Biasanya ini adalah calon mitra yang sudah kita kenal dengan baik, sehingga sangat mudah jika kita langsung memberikan informasi bisnis yang sangat dahsyat ini kepada mereka, kita bisa mulai bisnis ini dari mereka yang paling dekat dengan kita, bisa pasangan, keluarga, temen dekat, teman kerja, dan kemudian baru setelah itu kepada orang lain, jadikan mereka orang-orang dekat kita bisa menjadi tim yang akan bekerja sama dengan kita menuju puncak kesuksesan.
keuntungannya adalah ketika nanti jaringan kita sudah banyak dibawah kita maka kita, keluarga dan teman teman dekat kita akan diuntungkan semua dari bonus pasangan, bonus generasi dan cashback transaksi kita akan diuntungkan semua, karena setiap mereka orang-orang dibawah anda dan keluarga melakukan transaksi, maka Anda dan keluarga Anda semuanya mendapatkan cashbacknya, apalagi kalau orang-orang dibawah anda itu juga menjalankan bisnis lisensinya sama seperti anda, maka anda dan keluarga akan banyak mendapatkan keuntungannya.

*2. Simulasi Aplikasi (Praktek).* Cara ini bisa dilakukan pada saat kita bertemu dengan orang yang sudah lama atau baru kita kenal. kita bisa langsung menunjukkan bagaimana kecanggihan Aplikasi PayTren dan Fitur-fitur didalamnya. Sehingga sangat efektif membuat orang tertarik untuk mengetahui lebih lengkap tentang Aplikasi PayTren.

*3. Media Promosi Ofline,* bagaimanapun juga media promosi ofline seperti; Papan Reklame, Spanduk, Banner, Pamflet, Brosur, leaflet, Flipchart dan bentuk lainnya tetap efektif untuk memberikan informasi tentang PayTren kepada Masyarakat.

*4. Media Promosi Online,* Strategi ini sangat efektif  sekali karena bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat baik di dalam maupun di Luar Negeri tanpa batas ruang dan waktu, kapanpun dan dimanapun kita bisa melakukannya dan merekapun bisa mengakses informasi yang sangat bermanfaat ini kapanpun dan dimanapun juga.
Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi kitapun bisa kembangkan promosi paytren ini lewat online dengan sangat mudah, baik berupa website atau blog yang berbayar maupun yang gratis, media sosial, (Facebook, Twitter, Path, Istagram dll), ataupun pesan  Instan (Instant mesengger seperti WhatShap, BBM, Line, Telegram dll).
Strategi ini sangat mudah sekali kita lakukan hanya bermodalkan Smartphone kita bisa menjalankan bisnis ini kapanpun dan dimanapun, terbukti saya menjalankan dengan cara ini tidak begitu fokus cuma di sela-sela kesibukan saya utek-utek Hp tapi hasil yang saya dapatkan begitu dahsyat, cukup beberapa bulan mitra dibawah saya sudah ratusan tersebar di berbagai pelosok negeri dan bahkan dari luar Negeri.

*5. Membuka Loket Pembayaran (PPOB),* strategi ini sebenarnya cukup ampuh untuk menjangkau masyarakat, meski ruang lingkupnya kecil bahkan terbatas, namun justru bisa mempromosikan PayTren secara merata tanpa terkecuali di suatu daerah tertentu. Sehingga bisa jadi suatu daerah tertentu semua masyarakatnya menggunakanPayTren.
Tapi saran saya jangan hanya fokus cuma menerima pembayaran saja, tapi arahkan mereka untuk bergabung bersama anda menjadi pebisnis PayTren karena kalau mereka bergabung di PayTren melalu Anda justru anda diuntungkan karena nantinya setiap mereka melakukan transaksi andapun akan mendapatkan cashback dari transaksi mereka sampai 10 generasi, apalagi jika mereka juga menjalankan bisnis lisensinya seperti Anda, makin banyak jaringan komunitas anda, maka makin banyak pula keuntungan komisi bonus, cashback transaksi.

Demikian sedikit Tips dan Trik untuk Anda sukses menjalankan bisnis di PayTren ini, untuk panduan lengkap dan info lebih lanjut silahkan bergabung di Group WhatShap di komunitas kami


Minat..!
Hubungi kami
WA : 087750750246
Pin bbm : 587518FC
TELP : 085231568424

paytren41.blogspot.co.id
salam sukses Berjemaah..

0 komentar:

Posting Komentar