Kamis, 06 April 2017

*Cara Daftar PayTren Pay By QR Sebagai Fasilitas PayTren*


PayTren "Pay By QR"

Sebuah langkah maju dari PayTren dan Inovasi Teknologi yang terus dikembangkan salah satunya adalah Kerjasama _Cashless Payment_ dengan DiMo Indonesia dengan Produk andalannya Pay By QR.

Pay by QR merupakan metode pembayaran baru yang dikembangkan oleh Dimo dan dapat digunakan oleh para pengguna smartphone melalui berbagai sumber (bank, telco, e-wallet) di merchant apa pun yang sudah menjadi mitra dari Pay by QR. Pay by QR sudah bisa diunduh di platform iOS dan Android. *Saat ini Pay by QR sudah mendukung aplikasi PayTren*

Pada dasarnya, Pay by QR merampungkan seluruh data pembayaran yang biasa disalurkan dalam berbagai jenis data ke dalam sebuah Quick Response (QR) Code yang dapat “dipahami” dan diproses oleh seluruh pihak yang terlibat secara real time. Pay by QR dapat ditampilkan oleh merchant melalui berbagai cara, baik itu melalui monitor komputer, dicetak melalui mesin EDC, maupun langsung dari screen sebuah smartphone.

“Dengan memindai QR code penagihan tersebut, dana yang berada pada pihak sumber akan dialirkan ke pihak tujuan. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, kedua pihak (sumber dan tujuan) akan mendapat notifikasi dari pihak penerbit submber dana mengenai transaksi pembayaran melalui Pay by QR,” ujar CEO Dimo Pay Indonesia Brata Rafly.

Bagaimana Cara Menggunakan Pay By QR dan Apa Saja Merchant-Merchant Rekanan Pay By QR?
Cekidot


Presentasi PayTren Surabaya
Bisnis PayTren uym
Bisnis Ber basis Sariah
Bisnis PayTren Umroh Merdeka
Bisnis Multipayment
PayTren Bandung
PayTren Jakarta
PayTren Jawa Barat
PayTren Jawa Tengah
PayTren Jawa Timur
PayTren Multilevel Sariah
Bisnis Multipayment
Cara Daftar Paytren
Cara Daftar Aplikasi PayTren
Cara Daftar Mitra PayTren
Cara Daftar Member PayTren
Cara Gabung Bisnis Paytren
Cara Join Paytren
Cara Gabung Paytren
Cara Pakai Aplikasi Paytren
👇👇👇

www.paytrenaman.com

Jangan Menjadi Semakin ketinggalan dengan Era Baru Pembayaran Digital Guys. Kita sudah berada di era *"Cashless Society"* Sudah saatnya memilih aman dengan Cashless Payment, tanpa bawa-bawa uang Cash yang beresiko Sobek, Palsu, bahkan Perampokan.

Dengan bergabung bersama PayTren, merupakan satu langkah Maju Anda menjadi Masyarakat Kekinian yang tidak semakin ketinggalan dengan Perkembangan teknologi.

Take Action Now or You"ll be a Looser... !!!

Salam,
Cara Join PayTren
Cara Daftar Paytren
Cara Daftar Aplikasi PayTren
Cara Daftar Mitra PayTren
Cara Daftar Member PayTren
Cara Gabung Bisnis Paytren
Cara Join Paytren
Cara Gabung Paytren
Cara Pakai Aplikasi Paytren

Bersama Komunitas Positif
*Ahsan Mubarok*
Telp/WA: 087750750246
PIN BBM: D474B7DC
www.paytrenaman.com

0 komentar:

Posting Komentar