Rabu, 15 Februari 2017

Pengaduan Masalah Salah Deposit Atau Transaksi

*PayTren EDUKASI*
Tentang:
*Pengaduan Masalah Salah Deposit Atau Transaksi*

Perlu DIKETAHUI bahwa:
Pengaduan terkait DEPOSIT atau TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI.

*Caranya Pengaduan?*
1. LOGIN Aplikasi
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.

*Berapa lama diproses?*
3 (tiga) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya). *Contoh:* pengaduan dilakukan hari Jumat maka proses akan dilakukan hari Senin sampai hari Rabu (itupun jika Senin sampai hari Rabu tidak termasuk hari Libur)

*Ingin mengetahui prosesnya?*
Ada 2 cara:
*Pertama, Pengaduan dari Aplikasi:*
1. Masuk ke Aplikasi
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.

*Kedua, Telepon ke Call Centre 24 Jam yaitu:* +628112107888 dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.

Jika masih dalam rentang waktu proses maka lebih efisien lakukan poin 1) dan tunggu dengan sabar dulu.
paytren41.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar