Sabtu, 17 Desember 2016

PAYTREN UST YUSUF MANSUR ITU BISNIS YANG AKAN MEMBANGKITKAN EKONOMI BANGSA DAN PENCAHARIAN SEMUA ORANG

*REZEKI ITU DIJEMPUT, BUKAN DITONTON...* wkwkwk...

PENGELUH & PENCARI ALASAN gak PANTAS SUKSES...😈
Nih buat yg sering ngeluh...
.
A : "Mbak aku tu bingung pengen cari kerja tambahan buat bantu suami,tp bingung kerja apa gt ya...aku jg masih ada balita nih..rempong tiap hari urusannya..."
B : "Kalo mbak bener2 serius ingin cari tambahan penghasilan,,saya bisa bantu,dan mbk masih bisa urus anak mbk..."
.
A : "Yg bener mbk?😕.. Kaya gimana?😯.. Bisnis apa?"😮.. Me : bisnis paytren say 😘
.
A : "Apa itu ?"
B : "(saya jelaskan wak wek wok wak wek wok)"..
.
A : "Hemm..tapi teman2 saya dikit mbak,,saya nggak ahli buat promo2.. 😟 kata tmn2ku bisnis online semua penipu.. 😐 maaf aku nggak mau mbk ah".. 😑😑😑 -----------------------------
Tuh kaann.. Yang begini ini yg SUDAH GAGAL SEBELUM MENCOBA!.. (Mengeluh cari tambahan penghasilan dgn tetep dirumah,,,dikasih solusi OGAH) 😬
Sebenernya kegagalan bukan dr bisnisnya..tp dr orang itu sendiri..
Nih :
.
√ Yg dikasih modal besar, ngeluh kebanyakan, alasannya ga ada duit..
√ Yg ditawarin modal dikit, tapi gengsi kita..😑
√ Yg rumit itu bukan bisnisnya, tapi pikiran kita..😕
√ Yg luas itu Rezeki dari Allah √ Yg sempit itu sudut pandang kita terhadap jalan rezeki-Nya...
.
Nunda join = Nunda sukses😋😋😋
.
Yuk Berusaha,,sukses sudah di depan mata!!!! info daftar bisnis berkah Paytren Ust. Yusuf Mansur..
.
🔵Serius ingin berpatner kemitraan,.
🆗Hubungi :
📞
WhatShap: 087750750246
BBM: 587518FC
Telp. 085231568424
paytren41.blogspot.co.id
_
Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnisonline #usahawan #nuraminpaytren #pembisnis #pengusaha #paytrenhongkong #paytrenmalaysia #kembangan #dki #paytrendubai #jakartabarat #solusinya #prospekpaytren #cashbackpaytren #menguntungkan #serialpendaftaranpaytren #insyaallah #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit

0 komentar:

Posting Komentar