Jumat, 09 Desember 2016

*MENJALANKAN BISNIS PAYTREN ITU HARUS KONSISTEN*

*Efek* camit yg mau daftar tapi cuman (php)

Ada yang dijelasin panjang lebar lalu menghilang...
(ajaib)

Ada yang tiba2 muncul minta di daftarkan...
(luar biasa)

Ada yang komen pas dibales ilang...
(ditinggal tidur)

Ada yang banyak tanya tapi gak nyambung...
(gagal fokus)

Ada yang tiba2 inbox dan langsung isi data...
(Ini yang aku suka)

Tapi saya tidak apa2 kok...
Karena Saya percaya dengan Hukum Menabur dan Menuai...

Hari ini saya " MENANAM " suatu saat saya " MEMANEN.".

Kalo setiap hari saya pupuk saya siram dengan sabar, pasti hasilnya bagus...

Sepertinya orang2 bingung...
Kenapa saya selalu rajin promosi...
Tanpa anda ketahui... Setiap hari juga orang berdatangan sendiri... Ada yang inbox, ada yang bbm atau WA...

Kadang Saya Bingung Manggilnya... ada yang saya Panggil pak kemudian saya Panggil Mas...
Ada yg saya Panggil Bu Kemudian sy panggil mbak...
Dan itu bisa jadi Bukti
Ternyata yg minat dengan PAYTREN
Antusiasnya luar biasa....

Terus Semangat.... jangan pernah berhenti...
Hukum mencari pasti menemukan dan Hukum Menanam Pasti ada masanya akan Panen...

Salam Sukses Paytren....

Info dan pendaftaran :
Cara Daftar PayTren
Cara Daftar Mitra PayTren
Hub Kami:
Telp/WA: 087750750246
Telp: 085231568424
www.paytrenaman.com

0 komentar:

Posting Komentar