Selasa, 15 November 2016

Sistem Kerja di Paytren dan Cara Menjalankan

*SISTEM KERJA DI PAYTREN*

Sistem Kerja PayTren adalah ada tiga anda lakukan salah satunya saja sdh untung apa lagi di lakukan semuanya, diantaranya adalah:

*A. DI PAKAI PRIBADI:* utk mempermudah segala transaksi & bayar bayar kebutuhan rutin anda (hemat biaya, waktu dan tenaga, praktis karena segala transaksi bisa kita lakukan hanya dg HP kita) serta setiap transaksi mengandung cashback & sedekah

*B. JUALAN KONVENSIONAL:* menerima pembayaran apa aja (Pulsa, Listrik, PDAM, Token PLN, cicilan kredit, tiket pesawat, tiket kreta, Voucer Game, TV Cabel, BPJS, dsb) Agen Buku UYM Solusi umroh gratis, Jual produk emiracle (pembalut, air, lulur, dsb)

*C. MENJALANKAN BISNISNYA:* yaitu kita ikut membantu perusahaan menjualkan aplikasi + (lisensi) hak usaha dengan cara berbagi tebar manfaat paytren kpd saudara, teman, dan orang lain, Apabila ada yg bergabung ke paytren lewat anda maka Anda sebagai sponsornya akan mendapatkan ujroh atau fee marketing dari perusahaan . (komisi dan bonus serta reward)

*KALAU MAU BANYAK HASILNYA JALANKAN BISNIS LISENSINYA DENGAN CARA TEBAR MANFAAT PAYTREN KEPADA ORANG LAIN*

*Bagaimana cara bisnis di paytren?*
Cara berbisnis di paytren sangat mudah yaitu Gunakan paytren untuk kebutuhan transaksi kita jika sudah merasakan manfaatnya silahkan berbagi utk sampaikan informasi yang bermanfaat ini kepada orang2 terdekat / orang lain, apabila mereka menggunakan paytren melalui kita, kita akan dpt komisi & royalti dari cashback mereka transaksi. Apalagi jika mereka mau berbisnis juga atau berbagi ke orang lain maka kita akan mendapatkan BONUS/ KOMISI RATUSAN,JUTAAN BAHKAN PULUHAN JUTA PER MINGGU dan royalti dari cashback downline kita sampai dengan 10 turunan ke bawah. Yang namanya transaksi itu kebutuhan dan tanpa perlu disuruh2. Tp mau tidak jika bonus2 & cashback stiap transaksi mereka sbagian masuk ke kita? Dan itu selamanya setiap orang dibawah kita transaksi kita mendapatkan cashbacknya, Nah itu lah paytren. Ust Yusuf Mansur membuat usaha ini utk bisa dibagi2 hasilnya dan jgn mau menjadi user saja hanya untuk transaksi rutin.

*JADIKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN*

*JADIKAN HP ANDA MENJADI ATM PINTAR*

*JADIKAN HP ANDA MENJADI MESIN PENCETAK UANG*

Berbisnis di PayTren ini sungguh sangatlah mudah karena kita tdk perlu antar kirim barang jadi mudah banget lho dijalankan secara online cukup dari HP kita kalau di jalankan benar sudah Top Markotop tuch,

Bergabunglah melalui kami karena d komunitas kami ada panduan lengkap mulai dari proses pendaftaran, bagaimana menggunakan aplikasi serta bagaimana cara sukses menjalankan bisnis ini baik secara ofline maupun online

Hub.sponsor anda:
Telp/WA: 087750750246
PIN BBM: 587518FC
Salam Sukses Berjamaah

paytren41.blogspot.co.id
[30/10 12:34] ‪‬ 7 Hal Yang Selalu Dihindari Orang-Orang Sukses
Ditulis oleh: Mariam G.P. Aulia

Boleh kamu tiru, agar suksesnya menular padamu. Mereka menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat menjauhkan mereka dari kesuksesan.

Apa yang akan kamu lakukan untuk mencapai kesuksesan? Bekerja keras? Disiplin? Fokus? Tiap orang punya formula yang berbeda untuk meraih sukses. Demikian juga dengan mereka yang kini telah sukses. Formula sukses Steve Jobs tentu berbeda dengan formula sukses Jeff Bezos.

Meski berbeda, ada beberapa kesamaan perilaku di antara orang-orang sukses itu. Mereka menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat menjauhkan mereka dari kesuksesan. Di bawah ini merupakan kebiasaan buruk yang harus dihindari orang yang ingin sukses.
.

1. Orang sukses tidak bekerja di dalam ‘zona nyaman‘.

Apa sih pengertian zona nyaman itu? Kita sering banget ngomong tentang zona nyaman tapi gak benar-benar paham artinya. Definisi zona nyaman yaitu keadaan psikologis yang dirasa familiar, mudah, terkendali, dan tidak menggelisahkan. Keluar dari zona nyaman bukan berarti harus memburu stres dan tekanan. Keluar dari zona nyaman berarti kamu harus melebarkan diri ke keadaan yang bisa memacumu untuk tumbuh dan berkembang.
.

2. Mereka tidak melakukan apapun tanpa belajar terlebih dahulu.

Belajar merupakan proses yang tidak pernah berhenti dalam kehidupan manusia. Salah satu keuntungan belajar ialah manusia jadi memiliki sudut pandang yang baik tentang hal yang dipelajari. Berhenti belajar menunjukkan tanda-tanda matinya seorang manusia. Coba bayangkan kalau Larry Page dan Sergey Brin berhenti belajar. Gooogle pasti tidak sebesar sekarang. Kamu tidak bisa menikmati fitur-fitur canggih seperti Google Earth, Google Maps, dan Google Translate. Namun karena mereka terus belajar, jadilah Google seperti sebesar sekarang.
.

3. Agar bisa meraih kesuksesan, mereka tidak mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang negatif.

Orang-orang negatif memiliki kekuatan yang destruktif alias menghancurkan. Jika kamu berada di sekeliling orang-orang negatif, sudut pandangmu juga akan berubah menjadi negatif. Mereka selalu menghalangi langkahmu untuk maju dengan terus-terusan bilang ‘tidak bisa’, ‘itu bukan hal yang bagus’, ‘sebaiknya kamu pertimbangkan lagi’. Padahal agar sukses, otak kita membutuhkan dorongan-dorongan yang positif. Adakah teman dekatmu yang demikian? Berarti sudah saatnya kamu memperbaikinya atau menggantinya dengan teman baru.
.

4. Orang-orang sukses tidak membiarkan masa lalu menghantui masa depan mereka.

Masa lalu tidak bisa diubah. Ia sudah terjadi. Sekuat apapun keinginanmu untuk mengubahnya, ia tetap tidak bisa diubah. Satu-satunya yang bisa kamu lakukan ialah menerimanya apa adanya dan berdamai dengannya. Kamu tidak mungkin menuju masa depan jika pikiranmu masih tertambat pada bayangan masa lalu. Lepaskan ia perlahan. Sedikit demi sedikit, fokuskan pikiranmu menuju masa depan.
.

5. Mereka yang kini sukses tidak takut bertanya akan nasihat orang lain.

Menanyakan nasihat pada orang lain tidak semudah yang dibayangkan. Seiring dengan meningkatnya budaya individualitas, manusia kini lebih senang memecahkan masalah mereka sendiri. Tanpa konsultasi dengan orang lain. Padahal, di luar sana, ada orang-orang yang telah mengalami permasalahan yang kita hadapi. Seperti yang dilakukan Richard Branson, pendiri Virgin, sebelum mengambil keputusan yang berat ia mendiskusikannya dengan pebisnis yang telah lebih dulu mengalami hal yang sama.
.

6. Orang-orang sukses tidak mudah hilang fokus pada detail.

Sangat mudah bagi kita untuk terjebak pada detail. Perhatian manusia cukup mudah teralihkan pada detail yang kecil sehingga melupakan tujuan utama. Misalnya, kamu ingin pergi camping ke Gunung Merbabu. Dalam kenyataannya, kamu justru menyiapkan tetek bengek yang gak terlalu penting seperti baju. Pada akhirnya, kamu kebanyakan membawa baju dan malah tidak sempat dipakai di sana. Barang yang penting seperti jas hujan justru kamu lupakan. Sering banget kayak gini?

Nah, orang-orang sukses tidak mudah kehilangan fokus hanya karena detail. Para CEO perusahaan tentunya fokus pada hal besar seperti manajemen karyawan, pengelolan keuangan, dsb. Pikiran mereka tidak disibukkan dengan tinta printer, merek mouse, dan hal-hal kecil lainnya.
.

7. Orang-orang sukses tidak multitasking. Mereka memilih bekerja secara fokus pada satu hal, jika sudah selesai, baru menyelesaikan pekerjaan lainnya.

Satu hal yang disalahartikan banyak orang ialah orang sukses merupakan orang yang multitasker. Padahal sebaliknya, mereka justru tidak melakukan multitasking. Mereka lebih memilih singletasking. Mereka menyelesaikan satu pekerjaan dengan fokus. Lalu setelah selesai, baru beralih ke pekerjaan lainnya. Pencapaian yang mereka dapatkan bukanlah hasil dari multitasking melainkan penyelesaian satu per satu.

Kita Muda harap 7 kebiasaan di atas tidak masuk dalam kehidupan kita. Lakukan evaluasi kecil-kecilan pada diri sendiri. Apakah lingkungan di sekelilingmu merupakan lingkungan yang positif? Sudahkah kamu bekerja di luar zona nyaman? Terus ajukan pertanyaan-pertanyaan seperti untuk mengevaluasi tindakanmu selama ini.
[30/10 12:40]  Apa Keunggulan dari Treni / PayTren

1. Jika Anda tidak/ belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka Paytren sudah memberi KEMUDAHAN dan KEUNTUNGAN PRIBADI dari setiap urusan transaksi & pembayaran2 rutin Anda selamanya.
2. Jika Anda termasuk salah satu pebisnis pulsa konvensional, pengusaha (agen) jasa-jasa pembayaran/ tagihan dan pengguna e-banking maka Anda akan mendapatkan semua KEMUDAHAN TRANSAKSI tersebut dalam satu teknologi bernama Paytren (3 in 1) dan yang terpenting Paytren memberi cashback dari semua transaksi yang anda lakukan bukan sebaliknya.
3. Jika Anda termasuk salah satu pelaku bisnis jaringan, maka Anda akan memperoleh PENGALAMAN BERBEDA ketika menjalankan Bisnis Syariah ini, diantaranya jenis produk yang dipasarkan sangat dibutuhkan, bukan sebaliknya, semua komisi,  cashback dan reward dapat dimiliki setiap orang yang dibagikan secara adil,bukan sebaliknya, dan bisnis ini dapat diwariskan.
4. Jika Anda membeli teknologi Paytren seharga Rp.350.000,- berarti Anda tercatat sebagai mitra/member sekaligus OWNER OUTLET Treni, dan Anda berhak menerima keuntungan dari bisnis apapun yang akan dikelola Treni dikemudian hari.
5. Jika Anda masih mencari pembanding Bisnis Treni maka Anda akan tertinggal, karena Treni dengan teknologi transaksi Paytren adalah perintis / TRENDSETTER di Indonesia.
Aplikasi utk transaksi & bayar2 terlengkap dan terpercaya di Indonesia

Info & Pendaftaran hub.
Telp/WA: 087750750246
PIN: BBM: 587518FC

paytren41.blogspot.co.id
[30/10 12:48]  Mau banyak untungnya ya kerjakan donk bisnisnya

Mau banyak hasilnya ya kembangkan donk jaringannya

Mau punya punya banyak downline ya tebarkan donk manfaat dan keuntungan PayTren

Semuanya berawal dari bawah, tapi bedanya ada yang mau bekerja ada yang tidak, ada yang mau sukses ada yang tdk.

Ada yang semangat ada yang tidak

Semua di dapat sesuai dengan hasil kerja kita,

Tidak ada yang kita dholimi
Kita tidak mengambilkan hak orang lain, kita di bayar oleh perusahaan karena kita ikut menjualkan produk paytren kpd orang lain dan dibayar sesuai hasil kerja kita


Tidak menjamin yang gabung duluan pasti lebih untung, di PayTren siapa yang belerja, siapa yang semangat dialah yang banyak keuntungannya bahkan banyak terbukti downline mendapatkan komisi jauh lebih besar dari Upline atau sponsorx
[30/10 13:38] *Tidak tau cara kerjanya???* * pelajari panduan yang ada

ikuti Home Sharing
ikuti Sosialisasi Pebisnis Treni (SPT)
ikuti Orientasi Pebisnis Treni (OPT)

Yang sudah paham tinggal ACTION, praktekkan,
Kalau belum paham tanyakan,

Nah kalau tidak mau tau semuanya gimana bisa sukses???

Kalau cuma daftar dan tdk mau bekerja, aplikasi tidak dipakai, tidak mau jualan konvensional, tidak mau menjalankan bisnis berupa jualan lisensi, *bagaimana bisa untung?*

0 komentar:

Posting Komentar