Minggu, 13 November 2016

BEBERAPA KEUNTUNGAN GABUNG BISNIS PAYTREN UST YUSUF MANSUR

TETANGGA YANG PENASARAN
TTG (Tetangga), MP (Mitra PayTren)

TTG : Soreee pak.... ✋

Saya boleh nanya2...?? Apa kegiatan bapak sebenarnya. Saya perhatikan keluarga bapak damai sejahtera ga ada masalah ekonomi. Bisa beli rumah, mobil baru dll. Sementara saya melihat bapak tidak sibuk kerja, sering terlihat santai hanya keluar utk jalan2 sama keluarga.

Apa sebenarnya kegiatan bapak ?

MP : Ok sangat boleh, sebelumnya saya ucapkan terimakasih. Karena dg anda bertanya akan membuat fitnah itu sirna.

Sebenarnya bisnis saya sama seperti yg lain, jual tiket pswt/KA, pulsa, loket pembayaran dll secara online.

TTG : Oke2 pak saya mulai paham..☺
Tapi yg menjadi pertanyaan saya kenapa ekonomi keluarga bapak nampak lebih baik dibanding dg pemilik konter2 pulsa dan loket2 PPOB.

MP : Nah itulah istimewanya bisnis saya. Sama2 jualan pulsa/tiket dsb, yang membedakan adalah saya punya puluhan ribu pelaggan setia dan cenderung naik jumlahnya. Pelanggan yg diikat dg system network. System online membuat market saya luas tanpa sekat negara.

Transaksi pembelian pulsa/tiket/token listrik para pelanggan secara otomatis tanpa campur tangan dr saya lhoo...

Sedangkan mereka (konter dan PPOB) tidak punya pelanggan yg loyal, yg ada adalah pembeli putus, market mereka pun sempit hanya warga lingkungan sekitar.

Yang perlu anda ketahui, saya tidak sekedar menjual pulsa/tiket saja, kami juga mendapatkan fee marketing dr penjualan lisensi aplikasi dg fee yg lumayan.

TTG : Wah..wah...wah terimakasih saya makin jelas pak. Ngomong2 bagaimana caranya beli lisensi aplikasi micropayment ini ?

MP : Baik saya bantu...✋

Info dan pendaftaran PayTren :

Whatsap: 087750750246
BBM: 587518FC

Salam Sukses Berjamaah
paytren.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar