Jumat, 27 Januari 2017

*Semangat Jalani Bisnis Dan Jangan Ber putus Asa*


TETAP SEMANGAT
Ada Allah… Jangan pada kecil hati. Ada Allah… Jangan pada putus asa. Ada Allah. Teruslah berbesar hati, dan berharap. Keajaiban itu ada. Pertolongan Allah ga pernah terlambat. Yang sabar, yang ridho, yang ikhlas. Tunjukin aja dulu sama Allah, kita kuat.
Banyak merendah aja ke Allah. Jangan ampe ada pertanyaan yang mempertanyakan Kehendak dan Ketentuan Allah. Ridha aja. Merendah aja. Termasuk minta ampun atas dosa sendiri. Jangan ampe ada nyalah-nyalahin keadaan juga dan sekitar.
Nabi Adam a.s dulu ga nyalahin Hawa. Dan Hawa ga nyalahin Nabi Adam a.s. Bahkan keduanya, ga nyalahin syetan. Lebih milih minta ampun dan rahmat-Nya saja.
Temukan Allah dan Kasih Sayang-Nya di tengah kesendirian kawan-kawan, di tengah kejatuhan kawan-kawan, di tengah kesusahan, kesulitan, dan kesedihan kawan-kawan.
Kelak orang-orang yang doanya banyak dikabul di dunia, dikisahkan justru akan menyesal. Kenapa?
Di akhirat nanti Allah Memperlihatkan balasan-balasan kebaikan hamba-hamba-Nya ketika di dunia. Maka seorang hamba melihat bergunung-gunung kebaikan yang ga kehitung banyaknya. Bertanyalah ia kepada malaikat yang mengiringinya… “Gunung-gunung apakah itu?”
Malaikat menjawab, “itu doa-doamu yang ketika di dunia tidak dikabulkan. Sekarang siap dicairkan untuk jadi kebaikan tambahan bagimu.”
@salam.Yusuf Mansur
Minat Gabung PayTren WA: 087750750246
PIN BBM: D474B7DC
www.paytrenaman.com

0 komentar:

Posting Komentar